Minggu, 26 September 2010

LEBARAN :)



  Pada waktu hari pertama liburan ituu semua muslimin dan muslimah pastinya melakukan shalat ied di mesjid yang memang sudah dekat dari rumah kalo engga yaa rela2in berangkat pagi2 supaya dapet tempat di mesjid yang alhamdulillah besarnya . Aku dan keluargaku memilih sholat di mesjid yang deket rumah aja laah supaya ga repot2 bangun dan mandi terlalu pagi ,toh yang penting khusyu sholatnya :) Sesudah solaat dan cipikacipiki + acara sungkeman kami semua langsung menuju ke RS Persahabatan ,disana tanteku yang sudah sebulan berada di rumah sakit sepertinya sudah menunggu kedatangan dari keponakannya yang baik hati ini (hihi) . Saat sudah berada di rumah sakit aku berkumpul dengan semua keluargaku ,yaa sebenernya belum semuanya soalnya pada nunggu2an jadi rada gajelas ngumpulnya gimana  -__- pas udah jam 2an lah kita semua pulang deh ,sebenernya gamau pulang sih mau sama tanteku aja di rs tapi perutku tidak memungkinkan aku untuk tinggal disana ,akirnyaa kita meluncur ke Bandar Djakarta yaa cukup lama sih makan disitu sekalian magrib lah jadinyaa . Abis kita semua sholat magrib langsung lah pulang kerumah ,asli deh jalanan jakarta kosooong ! serasa jalan milik sendiri jadinya ,coba ajaa setiap hari waktu dan tahun jalanan jakarta segini ngeplongnya :)
Alhasil saya menghabiskan lebaran di lido lakes ,danau yang mantap sekali pemandangannya . hem maunya sih ngumpul bareng2 sama keluarga besar tapii dikarenakan alm.nenek saya sudah tidak ada jadi kami semua menghabiskan lebaran dengan keluarganya masing2 sempet ngumpul bentar sih di rumah sakit tanteku dirawat tapi belom semuanya ,yaa udah di takdirin sama Allahnya begitu mungkin yaah ..
ohiya tanteku yang dirawat sewaktu lebaran sudah pulang ke rahmatullah sehari sebelum aku masuk sekolah ,semoga semua amal kebaikannya di terima oleh Allah SWT amiin dan keburukannya di ampuni oleh Allah SWT amin Ya Rabb :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar