Selasa, 12 April 2011

curhatan anak skolah

Udah sekitaaar setengah tahun lebih yaa ga kumpul sama temen-temen smp. Jadi keinget kalo dulu jam segini pasti lagi abis makan malem. bawa2 box makan dari dapur. ternyata skolah di sma pp malah lebih cape berkali2 lipat daripada tinggal di asrama yaaa. skarang dari rumah ke sekolah ajaaa kalo ga lewat tol bisa setengah jam-an lah kurang lebih, coba kalo diasrama dikit2 bisa pu;lang ke asrama, bolos, kalo lagi nekat malah bisa manjat pager samping kelas smp buat kabur ke PG (mall yg terdekat dr aspi). Tapi alhamdulillah slama saya skolah disana cuma sekali yang namanya KABUR. Sampe2 ngerasain gimana rasanya dimusuhin satu asrama. Dihukum ngebersihin asrama slama 2minggu (nyapu,ngepel,bersihin tempat wudu-nguras). Yaaaa cape sih yaa tapi dibandingin sama skolah pp ko malah enakan di asramaa :) lebih kerasa kekeluargaannya. Kita bisa ngerti satu sama lain. Asrama saya itu dibilangnya asrama yang paling gede toanya. Soalnya kalo lagi pada ngobrol2 depan pintu pasti suaranya sampe kemanamana haha yatapi skarang udah gabisa lagi.
Waktu saya diasrama dulluu belajar gak ada serius-seriusnya sama sekali. Kalo bete tinggal ijin ke kemar mandi terus stay di asrama sampe jam pelajarannya abis. Masalah nilai gak ada peduli-pedulinya deeh. Mau remed ke mau gimana nilainya "emang gue peduli". YaAllaah parah banget ya ternyata dulu. Sempet nyesel sih pas pertama-tama masuk al-muslim, kenapa soalnnya? saya kayanya murid yang paling pendiem kalo lagi ditanya materi pas smp. Malu juga siih tp yaa slow ajaa :D
Sekarang saya udah mulai kebiasa ko sama cara belajar di-almuslim yaa walaupun beda 180derajat sama waktu smp. Walau gimanapun saya pasti bisa haha
Oya minggu depan kakak kelas 3 udah pada UN nih wawaaa pasti skarang lagi pada rajin2nya baca Qur'an, doa, minta di doain, sama beramal hehe kaka kakaa lulus smua yaa, masuk PTN yang terbaik ! amiiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar