Minggu, 17 November 2013

Kampus

Alamdullillah...........hari ini saya masih diberi waktu untuk membuka blog dan sempet buat ngetik juga;p Setelah sekian lama ini blognya dicuekin aja;))
Mau sharing tentang kampus baru penulis niiiih......kan sebelumnya dulu itu pernah publish tentang ESQ gara-gara abis baca buku teens nya gitu, nah sekarang saya kuliah di ESQ Business School loh:)) Jfyi ya, EBS baru kuliah perdana tahun ini. Awal-awal waktu masa adaptasi waaah ngedown juga sih, ga kenal siapa-siapa, ada yang ngejudge 'blablabla' gara-gara kampus baru, huff tapi karena ada yang bilang kalo EBS itu kampus baru dan 'blablabla' jadi bikin saya termotivasi, soalnya dalem hati lansung ngedumel "oke, boleh aja lo bilang gitu. Liat nanti kedepannya siapa yang menang" wuiiih agak sombong juga sih tapiii siapa suruh ngomongin kampus yang jelas-jelas dari ESQ, dan ESQ itu udah terkenal kaliii-_-
Okeh next ke cara pengajaran di EBS. Dari namanya aja udah keliatan kan ESQ itu menggabungkan ke3 kecerdasan, naah jadi jangan diragukan lagi tentang pendidikan karakter di kampus emas ini. Ada mata kuliah yang langsung diajar oleh Pak Ary Ginanjar, wuiih rasanya itu ngena banget pas di hati~~~ tapi mata kuliah lain ga kalah seru pastinya, dosennya asik-asik, suasana kelasnya juga ga monoton.
Sampai detik ini dan InsyaAllah sampai lulus nanti, punya kampus yang se-asik EBS gabakal disia-siain pastinya. Kami adalah manusia pilihan yang Allah tempatkan untuk bertemu di ESQ Business School, sedang dalam proses untuk membangkitkan negara Indonesia Berkarakter, Indonesia Sejahtera dan Indonesia Adidaya. Salam Sukses wahai generasi muda Indonesia!!
sewaktu mata kuliah writing& reading technique kedatangan dosen tamu yaitu mba ollie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar