Sabtu, 07 Mei 2011

Zero Mind 4

                          4.KEPENTINGAN



Demi masa. Sesunggguhnya manusia dalam kerugian, kecuali mereka orang yang beriman dan melakukan amal kebaikan,saling menasihati supaya mengikuti kebenaran, dan saling menasihati supaya mengamalkan kesabaran. –QS.Al-‘Ashr(103):1-3
          Pada kamis siang, aya yang sedang berada di sekolah dengan panic telfon ke mamanya dan marah2 karena tidak memasukan buku sesuai jadwal pelajaran.”pokonya mama kesini! Bawain buku yg jadwal hari ini! Mama gimana sih? Kan aku bilang ,jangan salah jadwal! Bikin aku malu aja tau ga?!” ibunya menjawab,”mama lagi dijalan saying mau ke klien lg mau buka asuransi.” Aya tetap marah,”ya siapa suruh mama salah masukin buku? Aku gamau tau pokonya bawain bukunya kesini!!”
            Demikianlah, sebuah prinsip akan melahirkan kepentingan dan kepentingan akan menimbulkan tindakan. Sering juga suara hatimu juga memberi informasi penting dalam menentukan prioritas, tapi lebihsering lagi suara hati diabaikan karena nafsu sesaat. Aya, yang mengedepankan kepentingan pribadi dibandingan ibunya yang sedang mencari nafkah untuk menambah penghasilan ayahnya.
Catatan:suara hati sesungguhnya senantiasa memberi informasi, dan menjadi pengendali langkah serta penentu prioritas di kehidupan sehari2 kita.
try listening for your heart guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar